Cara Agar Blog Terindex Oleh Google

Kamis, 27 Maret 20142komentar

 

Edisi blogger lagi sekarang . Aku mau bagi ilmu nih cara agar blog kamu bisa terindex oleh google dan bisa mudah dicari oleh google.  Ada beberapa cara sih seperti cara dengan kita menggunakan jasa web lain dan cara dengan perbaikan blog kita sendiri. Apa manfaatnya? banyak manfaat yang dapat kita peroleh jika blog terindex oleh google, seperti blog kita bisa banyak pengunjung dan juga kita semakin dekat
dengan SEO agar blog kita bisa ikut masuk di google adsense yang merupakan salah satu impian para blogger yaitu bisa bergabung di google adsense karena kita bisa peroleh uang dari jasa google adsense. Tidak hanya google adsense tapi banyak sumber uang uyang bisa kita peroleh dengan blog. Langsung saja aku bagi tips dan caranya

1. Buat artikel yang panjang
Kenapa artikel harus panjang karena google menyukai artikel yang sangat informatif dan juga berkualitas. Nah buat saja artikelmu itu dari beberapa sumber yang kamu punya dan rangkum serta buatlah artikelmu lebih panjang supaya lebih informatif.

2. Tingkatkan frekuensi update arikel diblogmu
Nah semakin kamu sering megupdate postinganmu makan akan semakin sering search engine itu mengunjungi blogmu apalagi jika kamu memposting artikel yang unik serta banyak dibutuhkan oleh para pembaca. Jika semakin jarang kamu update maka semakin malas juga search engine menjelajahi blogmu.

3. Buatlah internal linkk menujuj artikel terbarumu 
Seumpama kamu memiliki beberapa postingan andalanmu dan banyak yang mengunjungi ,maka kaitkanlah internal link ke postinganmu yang baru. Itu secara langsung kamu memperkenalkan postingan baru mu dalam postingan andalanmu , sapa tau kan ada juga ketika orang membaca artikelmu yang banyak peminatnya tadi juga ingin melihat postingan barumu jadi secara tidak langsung dia juga menaikan rating artikelmu yang baru.

4. Usahakan mencari backlink yang berkualitas
carilah beberapa link yang sekiranya itu juga mengacu ke konten mu agar kontenmu juga ikut populer dan terpercaya di search engine seperti halnya di google dan sapatau bisa sampai mendapat page rank di google.

5. Berbagi di media sosial anda 
nah ini cara yang mungkin biasa dilakukan. Share lah setiap postinganmu di semua media sosial yang kamu ikuti agar orang-orang tertarik dan penasaran dengan blogmu . Atau dengan cara sosial biasa tawarkan kontenmu keteman-temanku agar mereka mau melihat maka promosikan sebaik mungkin dengan caramu sendiri hehehe.

6. Berkomentar di blog yang ramai dan memiliki rating tinggi
Rajinlah berkomentar di blog-blog yang ramai dengan para pembaca yang aktif dan kalian ikutlah berkomntar disana namun dengan sopan dan cara yang baik. Jangan lupa setiap anda berkomentar tinggalkan link konten yang ingin kamu promosikan supaya paling tidak ada beberapa orang yang juga tertarik untuk membacanya.

7. Menghapus artikel atau postinga yang kurang berkualitas di blogmu
ini biasanya terjadi pada bloger newbie yang masih suak copas. Kenapa harus dihapus karena google tidak menyukai postingan yang copas. justru copaslah yang malah akan menurunkan rating blog anda sendiri apalagi pada postingan yang copas itu mungkin malah akan tidak diindex oleh google.


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

27 Maret 2014 pukul 23.00

mantap bro
kunjungi juga cara cepat mengindex ke google di lintas7bintang.blogspot.com

28 Maret 2014 pukul 10.33

makasih juga mas udah mau berkunjung ke atikel saya di http://goblognya.blogspot.com/2014/03/cara-agar-blog-terindex-oleh-google.html . Semoga bermanfaat , siapp berkunjung ke blog anda

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | GoBlognya | Goblognya
Copyright © 2014. IndieGoBlognya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GoBlognya
Proudly powered by GoBlognya