Sesi Kenalan Pahlevi

Senin, 24 Maret 20140 komentar

Nah Kenalanlah sama mas yang buat blog ini buat hiburan bersama dan juga sambil tertawa sambil serap ilmunya. Yakalau dibilang Jaman sekarang ga ada yang bisa masuk otak kecuali hal yang menyenangkan. Maka dari itu posisikan sesuatu itu di tempat yang menyenangkan ( ya gak gampang lah ) ga setiap orang juga bisa gitu. Stop!!! kenalan dulu kakak

Yak nama saya cukup bagus dan berkharisma seperti orangnya tapi maaf foto tidak mau saya tampilkan takutnya jadi artis dadakan gara-gara postingan yang menggemparkan dunia ( Alay ). cukup kalian panggil Pahlevi saja itu sudah mewakili nama istimewa saya keseluruhan hehehe . Sebenarnya bukan hoby saya untuk menulis blog namun ya karena kuliah saya dituntut untuk bisa web apalagi cuma blog yang hanya hal spele dan mudah ini ( saya rasa juga susah sih ) tapi emang du jaman serba connect ini ya gak boleh kita cuma bisa baca,copas,tempel,kumpulin anak TK sebelah juga tau mas . Oiya aku kuliah nih di kampus ungu yogyakarta sapa gak tau kampus keren yang satu ini ha? STIMIK AMIKOM secara kampus gak kudet soal tekhnologi dan juga cari IP disana gampang men . Makanya kalian yang masih bocah SMA mau lulus kuliah disana aja dijamin gak kudet yakin.

Dan aku di  STIMIK AMIKOM aku ikut nih salah satu ukm yang keren banget disana yaitu KOMA ( Komunitas Multimedia Amikom ) banyak nanti karyaku yang mau aku upload ke blog ini biar tau siapa film maker keren dan juga bukan cuma film adajuga cover video dan juga cerita pendek dll pokoknya berkarya.

Nah ada nih beberapa moto hidup yang aku pegang saat ini yang paling utama "hidup harus terus berproses" simple tapi susah dijalanin . bawan males itu yang pasti ya . mungkin kalian juga PASTI!!! yang selanjutnya "Muda foya-foya, tua kaya raya, mati masuk surga" nah sapa yang gak pengen kayak gitu, makanya muda foya-foya harus tau kerjaan contohnya nh aku juga nyambil jualan jam cek aja MORSHIT sukur-sukur dibeli ya kakak hehe

Kalau masalah Pribadi nih ya aku gamau cerita banyak mendingan kalian stalkingan aja sendiri di Twitter aku biar tau apa sih yang aku lakuin dan buat yang mau tau ajah .
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | GoBlognya | Goblognya
Copyright © 2014. IndieGoBlognya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by GoBlognya
Proudly powered by GoBlognya